Menu2

Asc Time Tables 2019

Telah di rilis Asc Time Tables keluaran tahuan 2019.

New ! Convert Asc to Excel, convert your full Asc timetables Schedule to Excel , Klik Here. Baru ! Convert Asc to Excel, mengkonversi jadwal Asc-mu ke Excel secara cepat dalam hitungan detik, klik di sini

Asc Menyampaikan sebagai berikut :
Apa yang baru di versi 2019 ?



1. Pengacakan Jadwal Lebih Cepat
Ketika Anda mulai mengacak jadwal software pertama-tama akan memeriksa data Anda, pelajaran Anda, permintaan dan kemudian menghasilkan kode mesin tingkat rendah yang sesuai dengan jadwal Anda. Selanjutnya kode-kode itu dijalankan dan menghasilkan jadwal terbaik. Hasilnya akan 2x kali lebih cepat dibandingkan Asc Time Tables rilis tahun sebelumnya!
Aplikasi mobile
Aplikasi ini bekerja secara offline, sehingga sangat bagus untuk ruang kelas tidak ada sinyal internet. Para siswa dapat melihat tanggal PR atau ujian. Orang tua dapat melihat kehadiran, mengirim catatan adanya elektronik untuk guru dan banyak lagi.

2. Jadwal Penggunaan Ruang
Jadwal Penggunaan Ruang , sekarang dapat diatur secara terpisah untuk setiap minggu atau jangka waktu tertentu.
Ketika anda mendefinisikan pengunaan ruang sambil melihat minggu tertentu, perangkat lunak akan menambah penggunaan ruang hanya dalam minggu itu. Jika Anda mendefinisikannya dalam "beberapa minggu " , penggunaan ruang akan didefinisikan dalam semua minggu:

3. Kelompok Belajar berdasarkan siswa
Fitur baru "kelompok " memungkinkan beberapa kelompok menjadi satu kesatuan. Jadi misalnya ketika Anda memiliki 4 siswa meminta IPS Fisika dan 2 Mahasiswa meminta IPA Biologi , Anda dapat meminta software untuk menjadwalkan guru yang sama ke dalam ruangan yang sama pada waktu yang sama.

4. Jadwal Mata Pelajaran sementara

5. Pilihan cetakan baru
Anda dapat menghapus beberapa baris atau mencetak warna di kecil segitiga dll

6. Substitusi / Guru Pengganti Wajib
Anda dapat menentukan bahwa misalnya setiap guru harus memiliki 20 substitusi wajib per tahun.

Ada lagi
Sepertinya poin nomor 1 dan 5  yang terasa perubahan , sedangkan poin yang lain belum dapat diaplikasikan di sekolah di Indonesia yang kebanyakan kelas klasikal.

Saya menemukan hal penting yang baru :
Sebagaimana diketahui, selepas Asc Time Tables 2008 , edisi tahun sesudahnya sudah tidak ada pilihan ke "export pure html" dan diganti format .swf, sehingga hasil expor html tidak bisa di kopipaste-kan ke excel.  Ini sebenarnya merupakan penghilangan fitur kemampuan Asc yang seharusnya tidak perlu dihilangkan.
 
Dalam ASC 2015 , Export data atau hasil pengacakan memiliki lebih banyak pilihan. Namun pilihan "export pure html" tetap tidak ada. Namun saya menemukan fitur ekpor baru yaitu Export Smart School . Ekpor ini akan menghasilkan file teks, berupa teks hasil data pengacakan jadwal dengan format "berbatas koma"( Comma delimited). Data berupa pengaturan jadwal per poin guru, kelas mana,  hari keberapa, jam keberapa sesuai pembagian tugas guru.

Dengan file hasil expor ini , dapat diolah menjadi tabel dalam Excel, sebagai mana banyak dibutuhkan dalam pengelolaan administrasi kurikulum di sekolah.

Anda dapat membuat sedikit perintah macro atau VBA di Excel agar pembacaan file menjadi tabel berlangsung dalam hitungan menit.

Klik disini untuk download asc time tables

Keygen

Converter Asc Time Tible to Excel
Konverter dari Asc Time Tables ke Excel

No comments:

Post a Comment