Menu2

Menyusun jadwal Pelajaran dengan Asc Time Tables

ASc Time Tables merupakan software berbayar buatan aSc (Applied Software Consultans). Secara khusus ditujukan untuk tingkat pendidikan dasar dan menengah. Anda dapat membelinya dengan secara online atau mencoba versi demo yang dapat di unduh secara gratis pada http://www.aScTimetables.com. Dalam versi demo semua fungsi dapat berfungsi secara penuh. Hanya mencetak saja yang tidak dapat dilakukan.
Untuk dapat mencetak anda harus melakukan regristrasi ke Asc dengan membeli Sosftware dari Asc. Atau dengan cara lain yang tidak dapat saya tuliskan disini karena hak Cipta. Biarlah anda tahu dari halaman lain.
 

ASc Time tables menggunakan tampilan grafis yang mudah dalam menyusun jadwal pelajaran. Asc menggunakan konsep model kartu, seperti kebanyakan penyusun jadwal pelajaran, pengguna pemula-pun mudah menggunakan. Interface / penampilan dalam bentuk grafis dengan kartu yang berwarna-warni. Asc memungkinkan anda dapat mengerjakan jadwal secara manual tinggal klik / drag-drop saja, alias tidak perlu banyak menulis atau pengacakan secara otomatis sesuai permintaan yang dimasukkan. 

ASc Time tables dilengkapi Kernel (baca : otak) untuk pengacakan otomatis , dan terhitung sangat bagus. Selain interface yang full grafis, dari segi pengaturan pengaturannyapun memiliki kelengkapan yang detail. Tingkat pengacakannya otomatisnya memiliki 3 tingkatan, normal, sedang dan tinggi. Pengacakan dengan pilihan kesulitan normal, memerlukan waktu 30 menit, sedang pilihan tingkat kesulitan tinggi dapat memerlukan waktu lebih lama. Jika anda bosan menunggu anda dapat meminta software secara cepat dalam hitungan detik, biasanya masih tersisa beberapa kartu dan harus diselesaikan secara manual.

Instalasi ASC Timetables

1. Masukkan CD aScTimeTables-ROM ke dalam drive CD-ROM. Jika anda tidak memiliki CD program, coba download dari http://www.aScTimetables.com, download versi terbaru.

2. Ikuti petunjuk dari program instalasi, yang secara otomatis akan mulai pada komputer.

3. Hal pertama yang dapat Anda pilih adalah bahasa. Karena kita inginkan Bahasa Indonesia, maka klik bendera Merah Putih dan klik Next.

4. Program instalasi akan menyambut Anda dengan tampilan awal.

Program instalasi akan meminta Anda untuk beberapa rincian yang diperlukan. Setiap kali akan menawarkan plilihan default. Jika anda ingin mengubahnya , anda dapat melakukan perubahan pilihan.
.
Back : Kembali ke langkah sebelumnya. Gunakan ketika Anda ingin mengubah data yang ada.
Next : Pindah ke langkah berikutnya.
Cancel : Membatalkan instalasi. Jika anda menyela instalasi, Anda dapat menjalankannya kembali.
Dengan mengklik Next Anda akan melanjutkan ke tugas dari folder instalasi.

5. Program instalasi akan menawarkan C:\ Time Tables sebagai direktori default. Jika Anda ingin mengubahnya klik Browse ... dan cari folder yang diperlukan. Bila telah memilih folder, klik Next.
6. Program instalasi akan menanyakan nama folder program dan akan menawarkan aScTimeTables. Program folder digunakan untuk memulai program. Nantinya dapat diakses melalui Start / Program. Jika Anda ingin memasukkan nama yang berbeda, ketik atau pilih yang sudah ada pada daftar. klik Next.
7. Tunggu sampai file program disalin pada disk dan kelompok program yang diciptakan.
8. Selesai instalasi dengan mengklik Finish.
9. Setelah instalasi berhasil, program akan membuat folder aScTimeTables dan akan menempatkan cara pintas ke dalamnya untuk menjalankan program ini. Selain itu juga akan menempatkan ikon shortcut aScTimeTables pada desktop.



Selesai instalasi, semua fasilitas Asc Time Tables langsung bisa digunakan, kecuali mencetak dan Ekspor.

Download
Keygen

Baca selanjutnya dan Selengkapnya klik disini 


No comments:

Post a Comment